Menu Unik Chicken Pizza Sambal Matah, Perpaduan Cita Rasa Autentik Italia dengan Saus Khas Bali

Rabu, 25 September 2024 - 03:45 WIB
loading...
Menu Unik Chicken Pizza...
Dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan, Felice Italian Bistro meluncurkan menu terbaru Chicken Pizza Sambal Matah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan, Felice Italian Bistro, restoran Italia yang berlokasi di Canggu, Bali, meluncurkan menu terbaru Chicken Pizza Sambal Matah. Menu ini merupakan wujud kecintaan Felice terhadap Bali, yang memadukan cita rasa autentik pizza Italia dengan sambal matah, saus khas Pulau Dewata yang pedas dan segar.

Peluncuran menu ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara serta jadi pengingat bagi masyarakat Bali untuk terus merayakan dan menghargai kekayaan budaya lokal mereka.

Executive Chef Felice Gede Susila Yadnya yang merupakan koki ternama dengan pengalaman internasional, bersama dengan Head Chef Felice I Ketut Karmada berbagi mengenai proses panjang penelitian dan pengembangan yang dilalui sebelum menghadirkan menu unik satu ini.



“Kami ingin menciptakan sebuah terobosan rasa yang berbeda, memadukan keaslian rasa Italia dengan bahan-bahan lokal Bali yang kaya akan cita rasa, sehingga pelanggan kami dapat menikmati pengalaman kuliner yang istimewa,” ungkap sang chef.

Peluncuran Chicken Pizza Sambal Matah dilakukan bersamaan dengan Hari Raya Galungan, sebuah momen sakral bagi umat Hindu di Bali.

Felice ingin turut berperan dalam menjaga semangat kearifan lokal, mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan mencintai budaya Bali yang kaya melalui hidangan spesial ini.

Pada kesempatan yang sama, pemilik Felice Italian Bistro, Made Budi Artawan, menegaskan komitmen sosial Felice kepada masyarakat Bali.

“Sebagian dari hasil penjualan menu Chicken Pizza Sambal Matah akan disumbangkan untuk masyarakat Bali yang membutuhkan. Ini adalah bentuk rasa syukur kami atas dukungan yang telah diberikan kepada Felice, sekaligus kontribusi kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat lokal,” ujar Budi.

Felice Italian Bistro terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi kuliner yang menggabungkan keaslian rasa Italia dengan kekayaan lokal Bali. Menjadikannya salah satu destinasi kuliner favorit di Canggu, baik bagi wisatawan mancanegara maupun penduduk lokal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)